-->
PUBG Memberikan 20,000 BP Gratis karena kesalahan Banned Pemain

Iklan 728x90

PUBG Memberikan 20,000 BP Gratis karena kesalahan Banned Pemain


Setelah kebingungan larangan yang tidak beralasan, pengembang Battleground PlayerUnknown PUBG Corp akan memberikan mereka yang terkena dampak dengan "kompensasi kecil" dari 20.000 Poin Pertempuran (BP).

"Seperti yang Anda ketahui, salah satu prioritas tertinggi kami adalah bekerja untuk menghilangkan peretas dan penipu dari PUBG," jelas dev dalam pembaruan Steam Community ini. "Kami telah membuat langkah besar di bidang ini baru-baru ini, tetapi sayangnya terkadang kami salah melakukannya, yang terjadi baru-baru ini ketika sejumlah pemain dilarang dengan tidak semestinya dan tidak dapat mengakses game untuk jangka waktu tertentu."

Pengembang berjanji untuk melanjutkan pekerjaan deteksi dan pencegahan kecurangannya, dan meminta kesabaran masyarakat dalam "beberapa kesempatan" di mana larangan palsu terjadi.

Posting ini berlanjut: "Bagi para pemain yang terpengaruh, kami akan memberikan kompensasi kecil 20.000 BP ke akun Anda. Kompensasi seharusnya sudah muncul di akun pemain yang terpengaruh. Silakan periksa di bawah ini untuk rincian lengkap tentang akun mana yang berhak menerima kompensasi ini.

"Kami meminta maaf kepada siapa pun yang tidak dapat bermain game karena kesalahan ini dan berharap bahwa kompensasi ini membantu menebus waktu yang hilang."

PUBG Corp diakhiri dengan mengidentifikasi pemain yang terkena dampak seperti yang secara salah dilarang oleh kegagalan deteksi larangan internal, dan / atau mereka yang "masuk ke versi 3.8.38.15 antara 16 Juni, 11 pagi—1.30 malam PDT / 16 Juni, pukul 8 malam— 10.30 CEST / 17 Juni, 03:00 - 5:30 pagi. KST. "

Jika Anda terpengaruh oleh larangan palsu, beri tahu kami di komentar di bawah. Berikut ini ikhtisar dari konten Wanderer dan Survivor, yang mungkin mengukur bagaimana Anda membelanjakan 20.000 BP Anda.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar